Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 13 - Jan - 2018

Wakapolres Malang Kunjungi PPK Dampit.

Dampit – kpud-malangkab.go.id – PPK Dampit pada Jumat (12/18) mendapatkan kunjungan dari Wakapolres Malang Kompol Decky Hermansyah. Datang sekitar pukul 20.00 WIB, orang nomor dua di jajaran Polres Malang ini didampingi beberapa petugas dari Polsek Dampit.

Ada topik menarik yang menjadi bahan diskusi PPK Dampit bersama Wakapolres Malang. Yakni persiapan PPK Dampit dalam menyukseskan Pilgub Jatim 2018 dan potensi kerawanan yang bisa saja muncul di Kecamatan yang terdiri dari 11 Desa dan 1 Kelurahan ini.

Ketua PPK Dampit Ali Ridlo menjelaskan salah satu upaya menyukseskan Pilgub Jatim 2018 adalah dengan aktif melakukan sosialisasi yang maksimal pada seluruh segmen masyarakat.

“Sosialisasi pemilihan ini penting untuk meningkatkan partisipasi dan kesadaran masyarakat pada pemilihan yang bebas, langsung, umum, bebas, rahasia, jurdil dan jauh dari praktik-praktik yang tidak sesuai dengan semangat demokrasi. Ini demi kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai ini”, pungkasnya.

Zainal Arifin Divisi SDM dan Parmas PPK Dampit mengungkapkan, “Salah satu faktor kerawanan di Kecamatan Dampit adalah letak geografis yang cukup menyulitkan dibanding Kecamatan lainya. Selain itu Dampit merupakan salah satu Kecamatan dengan jumlah pemilih yang besar di Kabupaten Malang. Akan tetapi, kami optimis dengan kerja keras dan kerjasama yang baik semua tahapan pemilihan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku”.


ISI CAPTCHA