Tumpang – kpud-malangkab.go.id – Seteleh mengikuti agenda Rapat Kerja Teknis yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Malang di Hotel Asida Batu Rabu-Kamis (10/11) dengan peserta PPK dan Sekretariat PPK Se-Kabupaten Malang, Anas Khoiru Rosyidi anggota PPK Tumpang Divisi Sumberdaya Manusia dan Partipasi Masyarakat menyatakan PPK Tumpang akan langsung kebut sosialisasi di wilayah kerjanya.

“Setelah mengikuti Bimtek di Hotel Asida selama 2 hari, saya sangat teringat dengan Pesan Ketua KPU Kabupaten Malang Santoko, bahwa kita sebagai Divisi SDM dan Parmas, harus benar- benar maksimal melakukan sosialisasi, yang paling mudah adalah dalam pertemuan, forum, atau jamaah tahlil. Oleh karena itu, tidak mengenal kondisi lelah, setelah saya pulang dari bimtek dan karena juga ini kebetulan malam rutinan, saya gunakan untuk sosialisasi”, katanya.

Dalam sosialisasi ini, Anas mengajak seluruh jamaah Tahlilan untuk menggunakan hak pilihnya, pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada 27 Juni 2018.