Ketua KPU Kabupaten Malang saat menerima PPID Award.

Kepanjen – www.kpud-malangkab.go.id – KPU Kabupaten Malang untuk kesekian kali kembali menerima penghargaan prestisius. Kali ini Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur yang menganugerahi Lembaga Penyelenggara Pemilu yang dipimpin oleh Santoko ini sebagai Badan Publik Tingkat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota dengan kategori “Terbuka”. Agenda PPID Award ini digelar pada Selasa (11/12) di Agis Resto Surabaya.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Kerja keras seluruh elemen di Kabupaten Malang mampu memberikan prestasi yang terbaik. Ini juga menjadi bukti bahwa kami benar-benar berkomitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana semangat KPU Melayani”, tegas Santoko.

“Kedepan kami harapkan akan ada raihan prestasi yang lebih baik dari hari ini. KPU, Sekretariat dan Badan Ad hoc di Kabupaten Malang harus lebih keras lagi dalam bekerja guna meraih prestasi”, tambah Arek Malang yang akrab disapa Cak San ini.

Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur pada agenda PPID Award ini juga memberikan beragam penghargaan kepada Pemerintah Daerah dan OPD dalam beragama kategori.