Jumat (8/11/2019) dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Bank BRI K.C Kepanjen dengan KPU Kabupaten Malang tentang Penempatan Dana Hibah APBD Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2020. Digelar di Cafe Dapur Protiga Jalan Raya Penarukan nomor 7 Kepanjen, kegiatan ini sebagai tindak lanjut hasil beauty contest bank penampungan dana hibah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2020.

Hadir dalam acara, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Malang Anis Suhartini beserta Abdul Fatah, Khilmi Arif, Marhaendra Pramudya Mahardika, dan Nurhasin. Didampingi Sekretaris dan Staf KPU Kabupaten Malang Arief Subagyo, Anang Santoso, Feri Setiawan, Ahmad Abdul Gani, Danang Saadawisna, Isnawan Ardiansyah, Luxman Didi Setiawan, Angga Aris Sutanto, dan Dyah Elsa Larasati.

Dari BRI, dipimpin Farida Budi Wijayanti beserta segenap karyawan BRI Kantor Cabang Kepanjen.

Sambutan dari Ketua KPU Kabupaten Malang Anis Suhartini
Sambutan Pemimpin KC BRI Kepanjen Farida Budi Wijayanti

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Penempatan Dana Hibah APBD Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2020 dilakukan oleh Arief Subagyo Sekretaris KPU Kabupaten Malang dan Farida Budi Wijayanti Pemimpin BRI Kantor Cabang Kepanjen.
Sebelumnya, KPU Kabupaten Malang telah mengadakan beauty contest bank penampungan dana hibah untuk pembiayaan Pemilihan 2020 pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 yang lalu. Yang menjadi peserta beauty contest saat itu antara lain Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Nasional Indonesia (BNI), Bank Jatim, dan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Setelah melalui pertimbangan keamanan, kelancaran, dan penyaluran dana hibah hingga tingkat kecamatan, KPU Kabupaten Malang memutuskan dalam rapat pleno bahwa BRI sebagai pemenang beauty contest bank penampung dana hibah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2020.