Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 18 - May - 2018

Sosialisasi PPS Wonosari


Wonosari – kpud-malangkab.go.id – Kamis (17/5) PPS Desa Wonosari melalukan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 di sela Rapat Koordinasi Penyaluran Buku Tabungan PKH di aula Balai Desa Wonosari. Dalam kesempatan ini hadir Kaur Kesra Desa Wonosari Bapak Solikin.

Anggota PPS Desa Wonosari Riswan Kiswandoko menyampaikan kepada masyarakat yang hadir dalam rapat untuk menyampaikan aspirasinya dalam perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 dengan memilih dan datang ke TPS.

“Maka dari itu dimohon kepada masyarakat Desa Wonosari yang sudah mempunyai hak pilih untuk hadir menyampaikan aspirasinya agar dapat memilih pemimpin yang punya kredibilitas dan kemampuan untuk memimpin Jawa Timur 5 tahun ke depan nanti pada tanggal 27 Juni 2018 di TPS masing-masing”, tegasnya.

Dalam rapat koordinasi yang didatangi masyarakat dari 14 RW di Desa Wonosari ini Riswan Kiswandoko juga menyampaikan bahwa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 ini diikuti pasangan calon yang pertama pasangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak dan yang kedua pasangan Saifullah Yusuf – Puti Guntur Sukarno. untuk pemenuhan target 77,5 % pemilih di Kabupaten Malang sekali lagi PPS Desa Wonosari menghimbau kepada seluruh masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih untuk hadir pada hari pemilihan nanti untuk menyalurkan aspirasinya.


*