Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 13 - Feb - 2018

Sosialisasi PPK Pagak Di Forum Pemuda dan Karangtaruna

Pagak – kpud-malang.go.id – Minggu (11/02) Moment pertemuan pemuda Karangtaruna tidak luput dari sasaran sosialisasi Pilgub Jatim 2018. Kali ini PPK Pagak sasar para pemuda Karangtaruna Desa Sempol dalam kegiatan Rakor yang ke-3 yang diadakan di Balai Desa Sempol, pada pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Sempol Syamsul Arifin. Beliau mengapresiasi petugas PPK Pagak serta mendukung kepada seluruh peserta pemuda Karangtaruna Desa Sempol untuk berpartisipasi mensukseskan Pilgub Jatim 2018 pada bulan Juni nanti.

Sosialisasi kali ini disampaikan langsung oleh Ahmad Habibilah Divisi Teknis didampingi oleh Budi Santoso Divisi SDM dan Parmas PPK Pagak. Kehadiran PPK dalam acara tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik dari Kepala Desa Sempol maupun Ketua Karangtaruna Eko Yudi Erianto. Dalam acara tersebut juga terdapat peserta Karangtaruna yang saat ini juga menjabat sebagai petugas Pengawas Lapangan dan Anggota Sekretariat Panwascam Pagak.

“Untuk suksesnya kegiatan Pilgub Jatim 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni nanti kami mengharap partisipasi aktif pemuda Karangtaruna Desa Sempol dengan cara hadir dan mencoblos pada hari Rabu tanggal 27 Juni nanti, dan berpartisipasi aktif dengan mengajak lingkungan sekitar kita hadir pada hari pencoblosan nanti, serta kami mengharapkan peran dan partisipasi aktif komunikatif pada tahapan saat ini jika terdapat/ menemui warga di lingkungan panjenengan yang belum dicoklit (pencocokan data oleh PPDP) dan khususnya terkait permasalahan Pilgub lainnya silahkan sampaikan langsung kepada kami (PPK) atau PPS Desa Sempol maupun melalui petugas kami di tingkat PPDP setempat dan kami akan hadir menanggapi apa yang panjenengan sampaikan”, kata Ahmad Habibilah.


*

    previous arrow
    next arrow
    Slider