Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 13 - Nov - 2017

Sosialisasi Pilkada, KPU Sambangi Pengajian Wilker Asiyiyah

index

Keterangan gambar : Ketua KPU Kabupaten Malang Santoko saat paparan sosialisasi.

Kepanjen – kpud-malangkab.go.id – Salah satu segmen pemilih yang disasar KPU Kabupaten Malang untuk sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 adalah segmen keagamaan. Minggu (12/11/2018) Ketua sekaligus Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Malang Santoko, menghadiri Pengajian Aisyiyah Wilayah Kerja Malang Selatan.

Bertempat di Masjid Al Muttaqin Dusun Bendiluni Desa Kademangan Kecamatan Pagelaran, di hadapan 500-an peserta, Santoko menekankan pentingnya kesadaran masyarakat terutama segmen keagamaan untuk ikut aktif dalam mendorong partisipasi dalam memilih.

“27 Juni 2017, persis pada hari Rabu, datanglah ke TPS untuk memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. KPU berharap bantuan dan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat termasuk dalam hal ini adalah Aisyiyah Kabupaten Malang”, kata Santoko memulai pemaparannya.

“Mari bersama mencerdaskan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang kepemiluan. Jadilah pemilih yang cerdas. Gunakan hak pilih anda. KPU siap melayani dan berbagi informasi. Jangan mudah terpengaruh informasi hoax. Saring dengan baik setiap informasi”, imbuh Ketua KPU Kabupaten Malang ini.


ISI CAPTCHA