Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 18 - May - 2018

Sosialisasi dan Buka Bersama 2 Satker KPU di Kabupaten Malang

Kepanjen – kpud-malangkab.go.id – KPU Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan KPU Kabupaten Malang dalam program Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Timur 2018. Pada agenda ini juga digelar buka bersama 2 Satker KPU dengan mengundang Muspika, PPK dan Panwascam beserta jajarannya, Tokoh Agama dan Masyarakat, serta keluarga besar Yayasan Budi Mulia Pakisaji.

Sekretaris KPU Jawa Timur M. Eberta Kawima yang menjadi narasumber pertama agenda ini menyatakan pentingnya pemilihan sebagai perwujudan sistem demokrasi.

“Sistem Demokrasi mensyaratkan kita untuk pemilih pemimpin. Dalam Pilgub Jatim 2018 ini, kita berhak menentukan siapa pemimpin Jawa Timur 5 tahun ke depan”, tegas pria asli Malang ini.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Malang Santoko menyampaikan 3 poin tentang Pilgub Jatim ini.

“Yang pertama, bagi saudara yang telah berusia 17 tahun atau lebih, segeralah melakukan pengurusan KTP Elektronik atau Surat Keterangan dari lembaga yang berwenang sebagai syarat memilih. Kedua, Jangan lupa 27 Juni 2018, ajak seluruh anggota keluarga, lingkungan dan masyarakat, yang telah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS. Mencoblos”, dengan semangat Santoko menyampaikan.

“Tiga, mari seluruh elemen anak bangsa bersama-sama kita sukseskan Pilgub Jatim 2018”, papar Santoko.

Paparan akhir pada agenda ini adalah Tolak Money Politic yang disampaikan Sofi Rahma Dewi Komisioner Divisi Perencanaan dan Data KPU Kabupaten Malang.

“Jangan gadaikan masa depan kita karena iming-iming uang. Tolak Money Politic. Tolak Politik Uang”, tutup wanita yang akrab disapa Bu Sofi ini.


*

    previous arrow
    next arrow
    Slider