Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 12 - Jun - 2018

Sosialisasi Dan Bagi Souvenir Ala KPU Kabupaten Malang

Kepanjen – kpud-malangkab.go.id – KPU Kabupaten kembali menggelar sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 dengan menyasar segmen Pemilih Perempuan. Bekerja sama dengan PC Aisyiyah Wagir dalam agenda Pengajian dan Pembagian sembako, KPU Kabupaten Malang lewat Ketuanya Santoko, menyampaikan pesan dan informasi tentang Tahapan Pilgub Jatim Guyub Rukun di hadapan 150 ibu-ibu Wali Murid sekolah di bawah naungan Aisyiyah Wagir.

“Mewakili KPU Kabupaten Malang saya sampaikan hormat dan terima kasih atas sambutan yang hangat ini. Perkenankan kami menyampaikan bahwa 27 Juni 2018 adalah hari Pemungutan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Monggo sareng rawuh dan mencoblos pasangan calon ke TPS di mana anda terdaftar sebagai pemilih”, kata Santoko.

“Sampaikan pada keluarga, lingkungan dan masyarakat anda, untuk bersama-sama kita sukseskan gelaran Pilgub Jawa Timur ini. Tak lupa kami membawa oleh-oleh souvenir berupa jelas dan jam dinding bagi seluruh hadirin. Mohon diterima”, imbuh Ketua KPU asli Malang ini.

KPU Kabupaten berkomitmen untuk memaksimalkan sosialisasi bagi seluruh lapisan masyarakat. Termasuk di antaranya adalah segmen pemilih perempuan di Kabupaten Malang. Pendidikan Pemilih juga menjadi fokus KPU Kabupaten Malang dalam upayanya memberikan pelayanan.


*

    previous arrow
    next arrow
    Slider