Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 15 - Apr - 2018

Siapkan Kaum Muda Dalam Kaderisasi Penyelenggara Pemilu

Ket. : Juwita. Anggota Ad Hock KPU Kabupaten Malang.

Pakis – kpud-malangkab.go.id – Sabtu (14/4) Siswanto, Ketua PPS Pakisjajar terbilang sudah makan asam garam dunia kepemiluan di Kecamatan Pakis. Dari beberapa kali menjabat Ketua KPPS, anggota Panwascam, dan jabatan yang dia emban sekarang.

Menyadari pentingnya kaderisas, Pilgub Jatim 2018 ini, pria beumur ini lebih memilih untuk mulai memberikan peran kepada yang lebih muda tampil di depan dalam menjalankan teknis penyelenggaraan kepemilihan, memberikan segala ilmu dan pengalamannya anggota PPS yang lain.

Adalah Juwita anggota PPS yang lebih mendapatkan kesempatan salurkan kemampuan dan jiwa kepemimpinannya dalam penyelenggaraan PIlGUB ini. Dan ternyata gadis lajang yang juga staf desa ini mampu melaksanakan tugas yang diberikan. Bersama Agus Santoso, anggota PPS yang lain, Juwita laksanakan amah termasuk sebagai operator data PPS.

“Saya tetap konsultasi dengan Pak Sis sebagai guru saya Pak , dan saya berterima kasih atas kesempatan dan amanah yang beliau berikan”, kata Juwita sesaat suatu ketika. Di Rapat Pleno DPSHP Kecamatan pada Kamis (12/4) kemarin, dia pun menggantikan peran ketuanya yang sebenarnya juga hadir.

Sang Ketua PPS pun menambahkan. “Ini adalah regenerasi yang harus dilakukan dan Insya Allah ketika ada niat semua bisa dilakukan”, tegas Siswanto.

Salam Guyub Rukun.


*

    previous arrow
    next arrow
    Slider