Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 16 - Apr - 2018

Semangat PPS Banjarejo Dalam Sosialisasikan Pilgub

Ket. : PPS Banjarejo Karangploso.

Pakis – kpud-malangkab.go.id – Minggu (15/4) Berboncengan keliling Desa mendatangi lokasi strategis tempat berkumpul dan jalan utama warga menjadi aktifitas lain PPS Banjarejo beberapa wktu lalu. Menempel brosur ajakan memilih sekaligus sosialisasikan kepada warga tentang DPS dilakukan tiga orang PPS desa tertimur di kecamatan Pakis ini.

Rubiyanto dan Muzamil adalah sosok pelaku sosialisasi ini dengan didampingi Pak Fatakin Ketua PPS-nya. Dua orang PPS muda yang bersinergi dengan seorang yang sudah senior dan berpengalaman bersosialisasi kepada masyarakat langsung tentang tahapan pilgub.

“Masyarakat secara luas harus tahu lebih banyak. Partisipasi kehadiran di TPS juga ingin kita tingkatkan”, demikian kata Muzamil.

Rubiyanto pun menambahkan, “Divisi SDM Parmas PPK Pakis menyampaikan jika target partisipasi pemilih Pilgub Jatim ini 77,5 %. Inilah salah satu bentuk sosialisasi kita”.

Sebuah dedikasi penyelenggara yang patut dicontoh oleh yang lain. Kerjasama tak bedakan usia terlihat nyata dalam jalankan semua amanah.

“PPDP sudah jadi ujung tombaknya, kini PPS harus tindak lanjuti semua demi suksesnya PILGUB kita”, tegas Fatkin Ketua PPS Kedungrejo.

Semoga seluruh pekerjaan ini berakhir dengan hasil maksimal.


*