Pakis – kpud-malangkab.go.id – Sabtu (14/4) Menyampaikan materi sosialisasi agar masyarakat untuk datang ke TPS di hari pemungutan suara nanti telah mulai dijalankan penyelenggara Pilgub di Pakis. Selain gethok tular di jamaah jamaah tahlil atau komunitas lainnya, pemaasngan Alat Peraga Sosialisasi baik kreasi sendiri ataupun dari KPU juga telah dilakukan okeh PPK atau PPS.

 

Tak terkecuali Syaiful Arifiin, Ketua PPS Ampeldento yang dalam lakukan tugas kepemiluannya selalu didampingi sang istri ini juga ikut memasang APS yang ada. Pria yang aktif di IAIN ini dengan bersemangat lakukan tugas bersama tim PPS sosialisasikan Pilgub Jatim.

 

“Nanti setelah urusan data selesai Pak, kami siap turun ke jamah jamaah yang ada , kita pasang dulu APS nya sekarang”, kata Ketua yang beranggotakan 2 orang perempuan di PPSnya ini. Kurnia Dewi Anjani dan Luluk Yuliana anggota sebagai anggotanya juga mengamini. “Siap Pak Ketua. Insya Alloh kita laksanakan”, kata mereka.

 

Di akhir koordinasi dengan Yuyud koordinator desanya dari PPK beberapa waktu lalu, Syaiful Arifin yang kerap disapa Cak Pin ini sempat berseloroh kepada Parmas Pakis.

“Buatkan parikan buat penutup sosialisasi Pak, biar ada yang diingat oleh pemilih”, katanya.

 

“Oke Cak. Cak cilik senengane jajan es, paling wedi yen ono Badut. Ojo lali 27 Juni nang TPS, isin isine yen kudu golput”, jawab Divisi SDM dan Parmas Pakis ini.