Malang (11/7/2019) bertempat di Ruang Rapat Kantor KPPN Malang, Jalan Merdeka Selatan, Kota Malang diselenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2019 dan penyerahan Piagam Penghargaan Satuan Kerja Mitra Kerja KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Malang.
Rakor ini dihadiri oleh 176 Kepala Satuan Kerja/Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) di wilayah Kerja KPPN Malang.
Sekretaris KPU Bapak Arief Subagyo menghadiri rakor sebagai delegasi dari KPU Kabupaten Malang.
Kepala KPPN Malang Bapak Tedi dalam sambutannya menyampaikan bahwa capaian penyerapan satuan kerja di wilayah kerja KPPN Malang sebesar 1,2 T rupiah, atau mencapai 48%.
FGD ini dilakukan sebagai upaya peningkatan kinerja satuan kerja. Dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas dan penyampaian penghargaan kepada 9 Satuan Kerja Terbaik di wilayah Kerja KPPN Malang.
“Sebagai KPA, kami menjaga penggunaan anggaran secara efisien dan tepat sasaran sesuai dengan ketentuan. Melalui perencanaan yang matang, pelaksanaan yang akuntabel, pelaporan yang kredibel, dan pengawasan ketat, kita laksanakan administrasi keuangan secara profesional”, ungkap Sekretaris KPU Bapak Arief Subagyo. ***

Penandatanganan Pakta Integritas