Malang – www.kpud-malangkab.go.id – KPU melaksanakan audiensi bersama Wakil Bupati Malang H. Sanusi. Bertempat di Pringgitan Pendopo Kabupaten Malang, agenda ini membahas perkembangan pelaksanaan Tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Malang.

“Prinsipnya, Pemilu sudah siap digelar di Kabupaten Malang. Seluruh proses dan perkembangan akan kami paparkan di kesempatan audiensi ini”, kata Santoko Ketua KPU Kabupaten Malang saat didaulat menyampaikan paparan awal.

Sementara itu Wakil Bupati Malang H. Sanusi yang didampingi para pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Malang menegaskan akan membantu KPU sepenuhnya dalam melaksanakan Pemilu.

“Pemilu adalah agenda nasional. Wajib bagi Pemerintah Kabupaten Malang membantu secara maksimal. Kendala-kendala di lapangan akan kami upayakan dapat terselesaikan dan dicarikan solusinya”, kata Wakil Bupati Malang.

Pada kesempatan ini hadir Komisioner Divisi Data dan Informasi Sofi Rahma Dewi dan Komisioner SDM Dan Sosdiklih Taufik didampingi Sekretaris KPU Kabupaten Malang Arif Subagyo.