Rakor Pembahasan Pengajuan Anggaran Pilkada 2020

Menjelang sore, Kamis (11/7/2019), KPU Kabupaten Malang menggelar Rakor Pembahasan Pengajuan Kebutuhan Anggaran Dana Hibah untuk Pilkada tahun 2020 bersama Sekretariat KPU Kabupaten Malang.
Bertempat di ruang rapat Kantor KPU Kabupaten Malang, Ketua KPU Anis Suhartini memimpin rapat bersama Anggota KPU M. Pramudya Mahardika, Sekretaris KPU Arief Subagyo, dan jajaran Kasubbag.
Rapat kali ini menindaklanjuti Surat Undangan dari DPRD Kabupaten Malang mengenai pelaksanaan Rapat Kerja Badan Anggaran DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Malang.
KPU Kabupaten Malang bersama Sekretariat menyiapkan bahan kajian yang akan disampaikan esok hari, Jumat (12/7/2019) di hadapan DPRD Kabupaten Malang & TAPD Kabupaten Malang.
Dalam rapat kerja pembahasan kebutuhan anggaran esok, KPU Kabupaten Malang akan menyampaikan penjelasan dan argumentasi terkait pengajuan anggaran yang didasarkan rencana program yang akan dijalankan.
Sebelumnya, hari Rabu (10/7/2019) kemarin KPU telah menyerahkan ajuan rencana anggaran Pilkada 2020 kepada Pemerintah Kabupaten Malang dan DPRD Kabupaten Malang. ***