Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 09 - Nov - 2017

Prof. Muhammad : DKPP Adalah Sahabat KPU dan Bawaslu 

IMG-20171109-WA0005

Keterangan foto : Anggota Bawaslu RI Prof. Muhammad saat menyampaikan materi Kode Etik Penyelenggara Pemilu.

Semarang – kpud-malangkab.go.id – Berkesempatan menyampaikan paparan materi dalam Diskusi Panel Bimbingan Teknis Terpadu KPU RI di Gumaya Tower Hotel Semarang (8/11/2017), Prof. Muhammad anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) tegaskan bahwa DKPP adalah sahabat KPU dan Bawaslu.

“DKPP saat ini adalah sahabat KPU dan Bawaslu. Komitmen kami adalah menjaga kehormatan penyelenggara Pemilu. Selama penyelenggara Pemilu mampu menjaga integritas, patuh pada Undang-Undang dan Peraturan serta mampu menjaga kode etik, maka jangan pernah ragu untuk menjalankan tugasnya. DKPP akan mengawal dengan baik”, tegas pria yang pernah memimpin Bawaslu RI ini.

Pada kesempatan Bimbingan Teknis Terpadu ini, Prof. Muhammad juga memotivasi seluruh peserta Bimtek untuk terus meningkatkan pengayaan literatur dan minat membaca terutama tentang regulasi kepemiluan. Hal ini penting agar seluruh Penyelenggara Pemilu mampu menjalankan tugasnya dengan baik melalui pemahaman komprehensif terhadap seluruh proses kepemiluan.

Kategori: Berita, Kegiatan

ISI CAPTCHA