Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 10 - Mar - 2018

PPK Wonosari Agendakan Rapat Pleno Terbuka DPHP

Ket. : Ketua PPK Wonosari dalam Rapat Pleno Terbuka DPHP.

Wonosari – Hari Jumat, (9/03), Bertempat di Aula Kecamatan Wonosari, Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) Wonosari mengagendakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP)  untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. Acara yang dimulai 14.00 WIB ini dihadiri oleh seluruh anggota PPK Muspika, PPS, dan PPL.

Ketua PPK Kecamatan Wonosari Khoirul Ahmadi SPdI dalam sambutannya menyampaikan, ” Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran yang akan diplenokan ini adalah hasil kerja keras teman-teman Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih (PPDP) yang di dampingi Petugas Pemungutan Suara (PPS) ketika Pencoklitan berlangsung”.

Khoirul juga menegaskan Pentingnya validasi data di tingkat Desa karena suksesnya acara Pemilihan nanti, juga tergantung pada hasil validasi Data di Desa.

“Alhamdulillah, Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) kecamatan Wonosari hari ini telah dilaksanakan. Kita bersyukur bahwa jalannya rapat hari ini berjalan lancar dan tidak ada sama sekali kendala yang berarti. Akhirnya, terima kasih yang sebesar besarnya kami sampaikan kepada PPS atas kerjasamanya menyukseskan Tahapan Coklit yang diadakan selama Satu Bulan Mulai Tanggal 20 Januari hingga 18 Februari Kemarin, sehingga Tim PPK Wonosari bisa memplenokan hasil Verifikasi Data Pemilih hari ini”, tutup Khoirul Ahmadi.


*