Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id

Ket. : Sosialisasi Pilgub Jatim oleh PPK Tumpang.

Tumpang – kpud-malangkab.co.id – Tak  ingin melewatkan begitu saja setiap ada kegiatan yang bisa digunakan untuk agenda sosialisasi, PPK tumpang bekerja sama dengan Bumdes Bersama “Wisnuwardhana” Tumpang untuk menggelar sosialisasi. Kegiatan ini dilakukan di dua desa pada hari yang sama.

 

Ketua PPK Tumpang  Drs. Moch. Anwar melakukan sosialisasi di Desa Kidal dan Ngingit secara maraton pada hari Senin (16/4) bersamaan dengan kegiatan Bumdes Bersama “Wisnuwardhana” Tumpang dengan agenda Pembinaan Desa dan Pencairan Dana Pinjaman Kelompok SPP (Simpan Pinjam Perempuan).

 

Pada kunjungan di dua desa itu Ketua PPK Tumpang memaparkan tentang tahapan PIlgub Jatim 2018 mulai dari Mutarlih, kampanye sampai pemungutan suara. Beliau mengharapkan agar partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya benar-benar dimanfaatkan demi kemajuan Jawa Timur lima tahun ke depan.

 

Kegiatan ini dihadiri dari berbagai unsur antara lain BKAD (Badan Kerjasama Antar Desa), Direktur dan Pengurus beserta anggota kelompok Simpan Pinjam Bumdes Bersama Wisnuwardhana Kecamatan Tumpang, KPMD (Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa),  serta Kepala Desa Kidal dan Ngingit.

 

Semua unsur yang hadir telah memahami tentang pelaksanaan Pilgub jatim 2018 serta siap dan sepakat untuk mendukung dan menyukseskannya, khususnya diKecamatan Tumpang dengan harapan dapat berjalan dengan lancar, aman, tentram dan damai.


*