Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 14 - Jan - 2018

PPK Pakis Pastikan Sasar  Disabilitas Dalam Coklit 

 

Pakis – kpud-malangkab. go.id – Sabtu (13/1) Seperti pada pelaksanaan Bimtek PPDP sebelumnya, dalam agenda kedua Bimtek banyak waktu dialokasikan untuk diskusi tentang potensi kasus di lapangan saat pelaksanaan Coklit 20 Januari nanti.

Bertempat di Balai Desa Asrikaton dengan dihadiri oleh PPS dan PPDP dari dua wilayah Asrikaton dan Saptorenggo, Bimtek  berjalan hangat meski hujan sangat lebat.

Di sela-sela diskusi yang dimoderatori Yuyud Anggota PPK Pakis, mengemuka sebuah pernyataan seorang yang justru tidak sependapat untuk Coklit kepada seorang figur publik.

“Saya kurang sependapat dengan bidikan Coklit serentak ke tokoh masyarakat apalagi pejabat. Ini moment sosialisasi pada pemilih, mengapa kita tidak berfikir melakukannya kepada kaum disabilitas atau mereka mereka yang sudah lanjut usia saja”, ujar Sugeng seorang PPS.

Sontak pernyataan ini disambut meriah oleh hadirin. Akhirnya PPDP yang hadirpun berkeinginan untuk mencari bidikan Coklit serentak yang unik.

Diakhir rakernis malam ini Imam Bahrul Divisi Hukum sampaikan pentingnya pemahaman akan prinsip penyelenggara pemilihan dengan segala konsekwensi hukum yang ada.


*

    previous arrow
    next arrow
    Slider