Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 16 - Apr - 2018

PPK Ngantang Sosialisasikan Pilgub Jatim Di Selamatan Desa

Ket.: Sosialisasi Pilgub Jatim oleh PPK Ngantang.

Ngantang – Kpud-malangkab.go.id – Minggu (15/04) Desa Waturejo mengadakan acara selamatan Desa dengan menggelar agenda karnaval Desa Waturejo. Kegiatan ini dihadiri oleh PPK, PPS Waturejo, Perangkat Desa dan seluruh warga masyarakat Desa Waturejo.

Pada karnaval ini PPK Ngantang hadir lebih awal untuk sosiolisasi Pilgub Jatim 2018. Selain itu PPK juga membagikan merchandise dan selebaran untuk disebarkan kepada warga sekitar dan memberitahukan akan adanya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada tanggal 27 Juni 2018 dan meminta masyarakat Desa Waturejo untuk berpartisipasi.

Dalam sambutanya diatas panggung Ketua PPK Ngantang Yayok Supriatnak menyampaikan kepada warga, “Kami dari PPK Ngantang hadir pada acara ini dengan mengaharap mengharap agar warga Desa Waturejo berpartisipasi menyebarluaskan informasi tentang Pilgub Jatim 2018 kepada warga, tetangga dan sanak saudara untuk tidak mwmilih pada tanggal 27 Juni 2018 dan menghadiri agenda pesta demokrasi ini. Karena suara anda sangat penting demi masa depan Jawa Timur minimal 5 tahun kedepan”.

“Pada hari pemungutan suara jangan lupa membawa C6 – KWK dan KTP elektronik”, ujar Kristin Sushanti Divisi SDM dan Parmas PPK Ngantang.


*