Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 05 - May - 2018

PPK Dau Sosialisasikan Pilgub Jatim Di Resepsi Pernikahan

Dau – kpud-malangkab.go.id – Divisi SDM dan Parmas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dau kabupaten Malang melaksanakan Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 di acara resepsi pernikahan.

Resepsi pernikahan yang digelar di Perum Landungsari Permai pada Sabtu, 05 Mei 2018 ini menjadi momentum tersendiri bagi kedua mempelai berdua. Bagaimana tidak? Secara tiba-tiba, tim PPK mengibarkan spanduk / banner yang berisi tulisan “Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tajun 2018 di tengah-tengah kerumunan massa.

Tak ayal, seluruh mata para undangan langsung mengarah ke tim PPK yang membentangkan banner tersebut. Dengan bantuan arahan MC (master ceremonial) beberapa pengunjungpun merapat berposting di depan kamera.

Ir. Moh. Mudjib, MM selaku shohibul bait (walimatul ursy) memberikan uraian sedikit tentang Pilgub Jatim yang akan dilangsungkan 27 Juni 2018 mendatang. “Monggoo dulur-dulurs semua, gunakan hak pilih kita secara cerdas, jangan sampai disia-siakan, jangan sampai Golput. Sebab golput akan merugikan kita semua”, kata Mujib. (Hil)


*