Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 27 - May - 2018

Persiapan Pilkada 2018, PPK Kasembon Adakan Rakor

Kasembon – kpud-malangkab.go.id – Jumat (25/5) Bertempat di Ruang Pertemuan Balai Desa Bayem, PPK Kasembon adakan rapat koordinasi bersama PPS membahas persiapan Pilkada 2018. Hal penting yang harus disiapkan adalah kesiapan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Dalam rapat koordinasi ini PPK menyampaikan tentang tugas-tugas KPPS, persiapan logistik, dan proses Tungsura (Perhitungan Suara).

Dwi Awang, Divisi Teknis dan Data, menyampaikan bahwa “Pemilihan Pilkada 2018 semakin dekat, kesiapan KPPS adalah hal utama karena KPPS adalah ujung tombak saat pemilihan nanti. Kami mohon kepada PPS untuk menyampaikan tugas tugas KPPS dan Proses Tungsura dengan jelas” ucapnya.

Dalam rapat koordinasi ini juga membahas tentang persiapan DPHP Pemilu 2019.

“Tanggal 18 Mei – 8 Juni 2018 adalah jadwal penyusunan DPHP Pemilu 2019. Kami mohon PPS segera menyusun DPHP karena setelah tanggal 8 Juni akan ada Rapat Pleno DPHP” ucap Dwi Awang.

Selanjutnya rapat koordinasi juga membahas tentang sosialisasi Pilkada 2018 yang harus tetap dijalankan oleh PPK maupun PPS.

Alfiyan, Divisi SDM dan Parmas, menyampaikan “Sosialisasi harus tetap kita jalankan. Sampaikan kepada warga jangan lupa membawa KTP-el dan C6 saat mencoblos di TPS pada 27 Juni 2018 nanti” terangnya.


*