Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id

Ket. gambar : Agenda PPK Dampit bersama Muspika, Panwascam dan PPS.

Dampit – kpud-malangkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dampit pada Senin (04/12) agendakan audiensi dan pertemuan dengan Panwascam, Muspika dan PPS di Kantor Kecamatan Dampit. Agenda awal untuk kesiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 ini digelar guna menguatkan sinergitas antar lembaga.

Camat Dampit Bagus Sulistyawan, AP M.Si yang mendapatkan kesempatan awal sambutan mengungkapkan bahwa, “Panitia Penyelenggara Pemilihan adalah pemegang peran sentral sebagai pelaksana teknis keberhasilan pelaksanaan pemilihan. Karenanya PPK Dampit harus punya kunci sukses yaitu niat, semangat dan berangkat serta bisa menjadi Laku ing tulodho (bisa menjadi  teladan yang baik).

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolsek Dampit AKP Amung Sri Wulandari, “Sumpah ketika pelantikan jangan hanya di lisan saja, tetapi harus dapat dipertanggungjawabkan kepada diri sendiri, Negara dan Tuhan Yang Maha Esa. Bekerjalah sesuai dengan Tupoksi. Penyelenggara wajib menjaga netralitas”.

“Kami akan mengawal tahapan-tahapan yang akan dilalui selama Pilkada nanti. Akan banyak tantangan kedepan dan kami siap mengawal, mari kita bekerja sama dengan baik,” ungkap Danramil Dampit.

Pertemuan yang berlangsung sangat hangat ini ditutup dengan yel-yel :

PILGUB 2018, YES !!!

PILGUB 2018, AMAN, TERTIB, KONDUSIF !!!

DAMPIT, LUAR BIASA !!!

(risa/san)


ISI CAPTCHA