Ketua KPU Kabupaten Malang saat menyerahkan A.5 kepada istri Kapolres Malang Sri Sartika Sinaga.

Kepanjen – www.kpud-malangkab.go.id – Sampai Jumat siang (8/2) KPU Kabupaten Malang terus melayani pengurusan surat pindah memilih untuk kategori pemilih tambahan di Kabupaten Malang. Istri Kapolres Malang yang akrab disebut Bu Kapolres Sri Sartika Sinaga didampingi istri Kapolres Malang melakukan pengurusan A.5.

“Hari ini KPU menerima pengurusan surat pindah pilih atau A.5 KPU. Yaitu surat yang akan digunakan pemilih yang masuk kategori pemilih tambahan (DPTb) untuk memilih di Kabupaten Malang. DPTb adalah Daftar Pemilih Tambahan yaitu mereka yang karena kondisi tertentu tidak dapat memilih di TPS asal. Dapat kami layani hak pilihnya dengan memilih di Kabupaten Malang dengan mengurus surat pindah pilih. Hari ini datang ” Ibu Kapolres” mengurus A.5″, kata Ketua KPU Santoko.

“Saya kira kehadiran Ibu Sri Sartika Sinaga bersama ibu-ibu yang lain adalah kepedulian yang sangat baik. Yaitu sebagai bentuk pemenuhan hak piliha warga negara dan simbol kepedulian para tokoh masyarakat untuk bersama menyukseskan Pemilu 2019”, imbuh Santoko.

Sementara itu Sri Sartika Sinaga istri Kapolres Malang menyampaikan bahwa maksud kehadirannya ke KPU adalah sebagai bentuk tanggungjawab warga negara yang baik.

“Saya ingin turut menyukseskan Pemilu. Hari ini saya datang ke KPU untuk mengurus A.5 sebagai bukti bahwa saya peduli dan tidak ingin kehilangan hak pilih saya. Terima kasih saya telah dilayani dengan baik oleh KPU Kabupaten Malang”, tegas “Ibu Kapolres” Malang ini.

KPU Kabupaten Malang akan terus melayani pengurusan surat pindah pilih sampai dengan 17 Februari 2019 di jam kerja.