Kegiatan Pembubaran Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014 serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 dimaksudkan dan bertujuan untuk membubarkan kepanitiaan pada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dibentuk pada saat kegiatan Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014 Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014. Kegiatan yang dilaksanakan selama 1 (satu) hari pada tanggal 7 Nopember 2014 bertempat di Hotel Trio Indah 2 Jalan Brigjend Slamet Riyadi No. 1 Kota Malang dengan dihadiri oleh Komisioner dan Sekretariat KPU Malang serta Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan dan Sekretaris PPK se-Kabupaten Malang.

Dalam sambutannya, SANTOKO, Ketua KPU Kabupaten Malang memberikan apresiasi kepada seluruh penyelenggara Pemilu baik di tingkat PPK, PPS dan KPPS serta tenaga pendukung lainnya yang ikut berperan serta dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2014 di wilayah Kabupaten Malang sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pada kesempatan itu juga disampaikan piagam penghargaan simbolis kepada Anggota PPK tertua Drs. SOEPARMAN (Ketua PPK Kecamatan Dau) dan Anggota PPK termuda WIDARWATI (Anggota PPK Kecamatan Gedangan).