Rapat Koordinasi (Rakor) Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur di Kota Batu mulai tanggal 9 hingga 10 Oktober 2019 dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan di luar ruangan dalam bentuk Fun Games. Digelar di area Hotel Purnama Kota Batu, kegiatan ini dipandu Tim Outbond Hotel Purnama. Peserta yang terdiri dari Komisioner KPU Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi serta Operator Sidalih KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur itu diajak senam pagi dan aktifitas permainan tim pada hari kedua.
“Outbond ini bertujuan untuk memupuk semangat dan meningkatkan soliditas antar anggota KPU dan staf operatornya”, ungkap Nurul Amalia, Anggota KPU Provinsi Jawa Timur. Bahkan Nurul Amalia turut serta menjadi peserta di outbond ini. “Kegiatan semacam ini perlu digalakkan di tiap kabupaten/kota agar tetap semangat dan ceria dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilihan, tambahnya.
Terlihat dalam sesi outbond itu, selain Nurul Amalia, Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur yang lain yakni Rochani yang menggawangi Divisi Sumber Daya Manusia dan Litbang.