Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 10 - May - 2018

Mobil Siaga Desa Dan Kreatifitas PPS Kedungrejo Sosialisasikan Pilgub.

Pakis – kpud-malangkab.go.id – Rabu (6/5) Kegiatan Sosialisasi yang direncanakan PPK Pakis dengan optimalkan PPS ditindaklanjuti dengan turunnya PPS ke komunitas dan forum yang ada di desa masing masing untuk lakukan tatap muka dengan masyarakat. Jamaah jamah tahlil dan kegiatan ibu-ibu serta karang taruna adalah sasaran yang dibidik.

Berkenaan dengan acara Jalan Sehat Sadar Pemilu yang konsep awalnya adalah dengan publikasi sebelum acara dan sebarkan flyer ajakan memilih, PPS Kedungrejo melakukannya dengan maraton. Diawali dengan pagi hari, Sabtu (5/5) adakan sosialisasi kepada ibu-ibu PKK , pada sore harinya mereka publikasi keliling desa sosialisaikan Pilgub Jatim sekaligus ajakan ikut serta di Jalan Sehat.

Wasisto Adi anggota PPS Kedungrejo mengatakan, “Agar sukses acaranya Pak, kita jalankan sosialisasi ini. Masyarakat lebih mudah memahami jika ada woro-woro begini”.

Pria berpawakan tegap ini memang bersemangat bersama Zainal Arifin , Ketua PPS-nya serta Rofiudin anggota PPS yang lain.

Dalam publikasi sosialisasi ini mereka melakukan branding Mobil Siaga Desa yang ada dengan Bajan sosialisasi yang ada dan berkoordinasi dengan Penerintah Desa. Mobil ini pun digunakan untuk mobilisasi peserta jalan sehat Kedungrejo menuju Lapangan Pakiskembar sebagai lokasi kegiatan.

Salam Guyub Rukun.


*