Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 12 - Feb - 2018

“Menyelinap”, Ketua KPU Sambangi PPS dan PPDP Sutojayan

Pakisaji – kpud-malangkab.go.id – Ketua KPU Kabupaten Malang Santoko mendatangi proses monitoring dan pengumpulan data Coklit II di Desa Sutojayan Kecamatan Pakisaji. Jumat (9/2) Santoko mendatangi Kantor Desa Sutojayan Pakisaji tempat di mana PPS mengumpulkan PPDP untuk rekapitulasi Coklit 10 hari kedua. Agenda “dadakan” dilakukan guna memastikan kinerja ad hock KPU di Pakisaji dapat bertugas dengan semestinya.

“Pemilihan Desa Sutojayan untuk monitoring ini karena kebetulan saja. Mumpung momen dan petugasnya siap, jadi ke Sutojayan. Alhamdulillah pada agenda ini kami dapat mempertemukan persepsi antara PPS, PPDP dan PPL sebagai unsur terpenting dalam pelaksanan coklit di lapangan. Kendala dan komunikasi menjadi diskusi yang akhirnya dapat diterima bersama. Yang paling penting adalah Coklit dapat berjalan baik”, kata Ketua KPU Kabupaten Malang saat dikonfirmasi.

Pada agenda ini hadir 3 Anggota PPK Pakisaji yang mendampingi Santoko dalam melaksanakan monitoring. Kecamatan Pakisaji sendiri adalah salah satu Kecamatan yang berbatasan langsung dengan kota Malang dengan menjadi penyangga Ibu Kota Kabupaten Malang.


*