ketua kpu

Kepanjen – kpud-malangkab.go.id – Sebagai pelaksanaan Peraturan KPU No. 20 Tahun 2018 tentang Pencalonan Anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota serta tindaklanjut dari Pengumuman KPU Kabupaten Malang No. 224/PP.04.1-Pu/350/KPU-Kab/VII/2018 tentang Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Malang dalam Pemilu 2019, KPU Kabupaten Malang telah menyiapkan 7 Tim dengan tugas pelayanan agenda ini.

Di sela kegiatannya Ketua KPU Kabupaten Malang Santoko menyampaikan kesiapan lembaga yang dipimpinnya dalam Tahapan Pemilu 2019.

“Kami telah menyiapkan proses ini. Sejak 4 Juli 2018, KPU Kabupaten Malang telah siap. Baik dari penyediaan sarana, IT, hingga 7 TIM yang kami bentuk dalam konteks pelayanan penerimaan berkas untuk pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Malang dengan pembagian pelayanan Bakal Caleg di 7 Dapil”, kata Santoko.

“Termasuk juga layanan konsultasi. Bagi Pengurus Partai, LO Partai atau seluruh pihak yang berkepentingan dalam proses ini silahkan berkomunikasi dengan KPU. Kami siap melayani”, tegas Arek Wagir ini.