Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 14 - Jul - 2018

KPU Siapkan 7 Tim Untuk Penerimaan Bakal Caleg Di Kabupaten Malang

ketua kpu

Kepanjen – kpud-malangkab.go.id – Sebagai pelaksanaan Peraturan KPU No. 20 Tahun 2018 tentang Pencalonan Anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota serta tindaklanjut dari Pengumuman KPU Kabupaten Malang No. 224/PP.04.1-Pu/350/KPU-Kab/VII/2018 tentang Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Malang dalam Pemilu 2019, KPU Kabupaten Malang telah menyiapkan 7 Tim dengan tugas pelayanan agenda ini.

Di sela kegiatannya Ketua KPU Kabupaten Malang Santoko menyampaikan kesiapan lembaga yang dipimpinnya dalam Tahapan Pemilu 2019.

“Kami telah menyiapkan proses ini. Sejak 4 Juli 2018, KPU Kabupaten Malang telah siap. Baik dari penyediaan sarana, IT, hingga 7 TIM yang kami bentuk dalam konteks pelayanan penerimaan berkas untuk pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Malang dengan pembagian pelayanan Bakal Caleg di 7 Dapil”, kata Santoko.

“Termasuk juga layanan konsultasi. Bagi Pengurus Partai, LO Partai atau seluruh pihak yang berkepentingan dalam proses ini silahkan berkomunikasi dengan KPU. Kami siap melayani”, tegas Arek Wagir ini.

Kategori: Pileg 2019

*

    previous arrow
    next arrow
    Slider