Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 09 - Nov - 2017

KPU RI Tegaskan Integritas, Konsistensi Dan Kerja Keras

IMG-20171109-WA0003

Keterangan foto : Komisioner KPU RI Pramono Ubaid Tantowi saat sambutan Bimtek Terpadu.

Semarang – kpud-malangkab.go.id – Komisioner KPU RI Pramono Ubaid Tantowi dalam sambutan pembukaan Bimtek Terpadu Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota Serentak Tahun 2018 di Semarang (8-11/11/2017) tegaskan pentingnya integritas, kerja keras, konsistensi dan nafas panjang penuh kesabaran dengan komitmen yang benar dalam menjaga demokrasi.

“Pilkada Serentak bukanlah sesuatu yang baru. KPU sudah berpengalaman dalam melaksanakan Pilkada Serentak. Evaluasi demi evaluasi terus dilakukan guna memperbaiki pelaksanan Pilkada Serentak selanjutnya” papar Pramono memulai sambutannya.

“Penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan semakin lama harus semakin baik dari waktu ke waktu. Manusia pembelajar yang baik. Terus memperbaiki kualitas kedepan” imbuh Komisioner yang fasih mengutip hadits Nabi tentang orang yang beruntung.

IMG-20171109-WA0002

Keterangan foto : Ketua KPU Kabupaten Malang Santoko saat berfoto bersama Hasyim Asyari Komisioner KPU RI.

” Kita sadar bahwa hari ini KPU tengah disibukkan dengan Tahapan Pemilu dan Pemilihan. Penyelenggaraan Tahapan yang beririsan dilaksanakan bersamaan. Maka kita harus tetap fokus. Ini harus menjadi perhatian bersama”, sambung Komisioner yang juga berpengalaman di Bawaslu ini.

Diharapkan kedepan, sebagai bentuk komitmen, KPU harus menjadi bagian dari solusi. Sebagai penyelesai masalah bangsa ini. Pramono Ubaid Tantowi juga berpesan agar seluruh peserta Bimbingan Teknis Terpadu meniati betul, serius dan berkomitmen secara benar untuk mengikuti seluruh agenda Bimbingan Teknis Terpadu hingga tuntas.

Kategori: Berita, Kegiatan

ISI CAPTCHA