Ket. gbr. : Video Conference jelang Pelaksanaan Pilkada 2018.

Kepanjen – kpud-malangkab.go.id – Senin (25/6) Dalam Rapat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2018 di Jakarta, saat menyampaikan laporan, Ketua KPU RI Arief Budiman menegaskan bahwa secara Umum Penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 berjalan baik dan tidak terdapat hal-hal yang mengkhawatirkan.

“Pastikan seluruh personil penyelenggara baik KPU Provinsi, Kabupaten/Kota, PPK, PPS hingga KPPS dalam kondisi siap melaksanakan tugas. Antisipasi, jangan ada yang mengundurkan, antisipasi penyelenggara yang sakit atau tidak dapat menjalankan tugasnya”, papar Arief Budiman.

“Pastikan logistik bisa terdistribusi sampai 1 hari menjelang hari H pemungutan suara di TPS. Pastikan distribusi anggaran tiba tepat waktu untuk digunakan masing-masing pihak”, lanjut Ketua KPU RI asal Jawa Timur ini.

Dalam agenda Video Conference yang digelar Kepolisian Resort Malang dalam agenda ini, Ketua KPU Kabupaten Malang Santoko hadir mewakili KPU. Hadir pula seluruh Forum Pimpinan Daerah di Kabupaten Malang.