Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPTHP 2 KPU Kabupaten Malang.

Malang – www.kpud-malangkab.go.id – KPU Kabupaten Malang menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Ke Dua (DPTHP-2) pada Sabtu (8/12). Dilangsungkan di Balava Hotel Kota Malang, agenda ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Malang Santoko.

“Rapat Pleno Terbuka tingkat KPU Kabupaten Malang ini merupakan bagian yang panjang dalam proses penyusunan daftar pemilih untuk Pemilu 2019. Kerja keras KPU dan Badan Ad Hock menghasilkan produk daftar pemilih yang kita tetapkan hari ini. Terima kasih atas kontribusi, masukan dan saran dari seluruh pihak. Mari kita jaga Pemilu 2019 ini dengan baik dan penuh semangat integritas”, begitu kata Santoko saat membuka agenda ini.

Selain menghadirkan PPK, Rapat Pleno Terbuka ini juga dihadiri Bawaslu dan Panwascam se-Kabupaten Malang, Partai Politik dan Dispendukcapil. Adapun jumlah pemilih Pemilu 2019 di Kabupaten Malang sejumlah 1.996.857. Pemilih laki-laki 996.251 dan pemilih perempuan 1.000.606, termasuk pemilih dengan kategori disabilitas tuna daksa, tuna netra, tuna rungu dan wicara, tuna grahita dan kategori disabilitas lainnya.