Kepanjen – kpud-malangkab.go.id – KPU Kabupaten Malang dalam persiapan sosialisasi pelaksanan Tahapan Pemilu DPR, DPD, DPRD dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden sedang menyiapkan video iklan layanan masyarakat bagi segmen Pemilih Pemula bersama Tim Di Bawah Pohon Rindang Jurusan Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang.

Selasa (17/4) Ketua KPU Kabupaten Malang Santoko dan Kasubag Hupmas dan Teknis KPU Arief Subagyo mendampingi Tim Di Bawah Pohon Rindang dalam paparan materi video Iklan Layanan Masyarakat Pemilu ini.

“KPU Kabupaten Malang sangat apresiatif atas ide dan kreatifitas adik-adik UMM ini. Kami harapkan kerja sama ini mampu membawa para pemilih pemula di Kabupaten Malang untuk menyadari pentingnya peran mereka dalam Pemilu. Iklan Layanan Masyarakat ini nantinya akan menjadi produk resmi KPU Kabupaten Malang dalam konteks sosialisasi dan pendidikan pemilih”, kata Santoko.

“Ini bentuk kerja sama yang luar biasa. Kami sampaikan terima kasih atas kontribusi dari seluruh pihak dalam hal ini adalah Tim Di Bawah Pohon Rindang Komunikasi UMM”, imbuh Ketua KPU Kabupaten Malang ini.

KPU Kabupaten Malang berusaha menggandeng berbagai pihak dalam pelaksanaan sosialisasi dan pendidikan pemilih guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memilih terutama segmen Pemilih Pemula.