Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 13 - Sep - 2017

KPU Jawa Timur Beri Apresiasi Pada Launching RPP Wisata Demokrasi

wisata demokrasi

Keterangan foto : Gogot Cahyo Baskoro dalam sambutan peresmian RPP KPU Kota Batu.

Batu – kpud.malangkab.go.id – Pada peresmian Rumah Pintar Pemilu (RPP) Wisata Demokrasi KPU Kota Batu Rabu (13/9/2017), dalam sambutannya Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Jawa Timur Gogot Cahyo Baskoro menyampaikan apresiasianya pada berbagai pihak yang berkontribusi pada agenda ini.

“Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi pada seluruh pihak yang berkontribusi pada program RPP ini. Untuk penyelenggara Pemilu kami harapkan dapat mennjalin kerjasama sinergis antara KPU dan Panwas untuk demokrasi yang lebih baik ke depan”, tegas Gogot Cahyo Baskoro memulai sambutannya.

“Kedua, saya sempat kaget dengan suasana peresmian RPP yang bisa semeriah ini. KPU Kota Batu mampu memaksimalkan kontribusi berbagai pihak dan memadukan kearifan lokal”, imbuh Komisioner yang juga seorang pemerhati seni ini.

KPU Kabupaten Malang diwakili Ketuanya Santoko dan Komisioner Divisi Perencanaan Dan Data Sofi Rahma Dewi hadir dalam agenda ini. Diharapakan ada kreasi, inovasi dan ide berbeda di RPP KPU Kota Batu untuk dijadikan masukan dan pengembangan di RPP Bhumi Tumapel KPU Kabupaten Malang.

Kategori: Berita, Kegiatan

ISI CAPTCHA