Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 11 - Sep - 2017

KPU Jawa Timur Apresiasi Launching Pilkada Kota Malang

IMG_2356

Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Eko Sasmito saat sesi pengambilan gambar untuk stasiun televisi

Malang – kpud.malangkab.go.id – Ketua KPU Jawa Timur Eko Sasmito pada Launching Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Malang, Selasa (8/9/2017) menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan agenda yang digelar di Ijen Sweet Hotel ini.

“Kami berterima kasih atas pelaksanaan agenda malam ini. Kota Malang menjadi yang pertama di Jawa Timur dalam melaunching Pilkada untuk 2018. Selamat dan sukses atas kerja yang luar biasa ini. Kami berharap seluruh pihak bahu-membahu untuk suksesnya agenda demokrasi di Kota Malang”.

Sementara itu Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Jawa Timur Gogot Cahyo Baskoro menambahkan, “Tak ada kata lain, launching pada malam ini luar biasa. Ini adalah launching pertama di tingkat Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Harapan saya ini menjadi model bagi launching di Kabupaten/Kota lain. Apresiasi yang luar biasa atas kerja kawan-kawan”, tegas Komisioner yang akrab disapa Mas Gogot ini.

Choirul Anam Komisioner Divisi Perencanan dan Data KPU Jawa Timur turut pula memberikan apresiasinya. “Launching yang sukses. Launching Pilkada pertama di Jawa Timur. Semoga dapat menjadi penyemangat bagi seluruh kawan-kawan yang tengah mempersiapkan Pilkada. Kami ucapkan selamat pada KPU Kota Malang”.

KPU Kabupaten Malang dengan dua orang Komisionernya yakni Ketua KPU Santoko dan Divisi Perencanaan Dan Data Sofi Rahma Dewi turut hadir pada agenda yang merupakan bagian dari pelaksaan Tahapan Pilkada Kota Malang ini.

Kategori: Berita, Kegiatan

ISI CAPTCHA