Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 06 - Sep - 2017

Kiat KPU Selamatkan Dokumen Penting Pemilu

arsip

Keterangan foto : Proses penyerahan arsip Pemilu oleh KPU Kabupaten Malang ke Badan Arsip Daerah

Bululawang – kpud.malangkab.go.id – KPU Kabupaten Malang telah menyerahkan dokumen penting Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2015 yaitu formulir C1 lengkap sejumlah 3672 TPS ke Depo Arsip Badan Arsip Daerah Kabupaten Malang yang terletak di Desa Wandanpuro Kecamatan Bululawang pada Rabu (6/9/2017).

“Penyimpanan di Depo Arsip ini bertujuan untuk menyelamatkan dokumen penting tersebut dari kerusakan akibat penyimpanan di gudang KPU kabupaten Malang yang kurang representatif karena tidak tersedianya tempat khusus sebagaimana yang dimiliki Depo Arsip”, terang Sofi Rahma Dewi Komisioner Divisi Perencanaan dan Data KPU Kabupaten Malang.

Selanjutnya Komisioner yang akrab disapa Bu Sofi ini menambahkan, “Badan Arsip Daerah menjamin bahwa dokumen-dokumen tersebut akan tersimpat dengan aman, awet, efisien dan efektif sehingga mudah ditemubalikkan manakala sewaktu-waktu diperlukan. Tentu akan lebih mudah ditelusuri kembali meskipun sudah disimpan dalam jangka waktu yang lama. Tentunya proses penyerahan dokumen ini dilakukan sesuai dengan ketentuan, setiap dokumen yang diserahkan diidentifikasi terlebih dahulu, kemudian dituangkan dalam berita acara penyerahan arsip dari KPU Kabupaten Malang kepada Badan Arsip Daerah”.

Kategori: Berita, Kegiatan

ISI CAPTCHA