Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 16 - Apr - 2018

Kepala Desa Pait Ikut Berpartisipasi Sosialisasikan Pilgub 2018

Ket. : Sosialisasi Pilgub Jatim di Desa Pait Kasembon.

Kasembon – kpud-malangkab.go.id – Sosialisai Pilgub 2018 tidak harus hanya dilakukan oleh penyelenggara Pilgub tapi juga bisa dilakukan oleh warga atau tokoh masyarakat salah satunya kepala desa. Hal itulah yang terjadi di Desa Pait, Kepala Desa Pait Sunarto ikut sosialisaikan Pilgub 2018. Sabtu (14/4) bertempat di Mushola Mbah Rodin Dusun Slatri, PPS Desa Pait dibantu Kepala Desa mensosialisaikan Pilgub 2018. Kegiatan ini dihadiri oleh 42 warga.

Kepala Desa Pait, Sunarto menyampaikan kepada warga untuk ikut dalam menyalurkan hak pilihnya dan tetap menjaga kebersamaan dan kerukunan antar warga.

“27 Juni 2018 adalah jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018. Saya harap semua warga Desa Pait datang ke TPS-nya masing-masing dan menyalurkan hak pilihnya. Pilihlah Gubernur dan Wakil Gubernur yang menurut anda mampu memimpin Jatim menjadi lebih baik 5 tahun ke depan. Setiap warga memiliki pilihannya masing-masing maka hormatilah pilihannya tersebut dan tetap menjaga kerukunan antar warga”, ucapnya.


*