Kecamatan Gedangan Gelar Do’a Bersama untuk Pemilu Tahun 2019

kpud-malangkab.go.id- Gedangan – Masyarakat Kecamatan Gedangan Gelar Do’a bersama seraya memohon kelancaran dan kesuksesan Pemilihan Umum Tahun 2019 khususnya Kecamatan Gedangan dan seluruh Indonesia pada umumnya, (Sabtu,30/03).

Agenda ini dihadiri oleh Camat Gedangan (Drs. Sugeng Hari Susanta,MM.) Kapolsek Kecamatan Gedangan (AKP.Nuryono) Koramil Kecamatan Gedangan yang diwakili oleh Anggota Ketua PPK Gedangan (Imam Rofi’i,S.Pd.) Ketua Bawaslu Kecamatan Gedangan (Suprianto,ST.) Ibu – ibu PKK Se – Kecamatan Gedangan,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat sekitar Kantor Kecamatan Gedangan.

Pendopo Kecamatan Gedangan adalah tempat acara pada kesempatan kali ini merupakan Pendopo/Aula Ruang terbuka yang kerap dijadikan tempat berbagai acara – acara besar di kecamatan Gedangan.

Dalam sambutannya Camat Gedangan mengatakan, “Mari sukseskan Pemilu Tahun 2019 ini khususnya Masyarakan Kecamatan Gedangan, jangan sampai Golput kesuksesan Pemilu Tahun 2019 ini adalah kesuksesan kita bersama maka tanggal 17 April 2019 mari sama – sama pergi ke TPS untuk mencoblos”.

AKP. Nuryono (Kapolsek Gedangan) berpesan, “Kita sebagai warga diera milenial ini jangan terburu-buru menyebarkan Berita yang belum jelas kebenarannya (Berita Hoax) karena itu berakibat buruk baik untuk diri sendiri dan masyarakan Umum, mari kita sukseskan pemilu tahun 2019 dengan datang ke TPS tanggal 17 April 2019”.

“Kecamatan Gedangan merupakan salah satu kecamatan dari tiga puluh tiga (33) yang ada di Kabupaten Malang yang tetap Aman Damai dan Kondusif dalam penyelenggaraan Pemilhan Umum Tahun 2019 dan harapan kita sampai selesai Pemilu Tahun 2019 tetap aman”. Imbuhnya.

Dipuncak acara adalah Ceramah Agama oleh Kyai. Muslihin dari Dampit, dalam rangkuman ceramah Kyai. Muslihin dapat disimpulkan, “bahwasannya kita sebagai umat Muslim harus Qona’ah ( Menerima) pemberian Sang Kholiq Tuhan yang Maha Esa atas Nikmatnya dan bersyukur semua atas PemberianNYA serta pola hidup sederhana jangan sampai kita tinggalkan”.

“Jikalau ada orang tidak suka dengan kita jangan dibalas dengan kejelekan melainkan kebaikan yang harus kita lakukan serta perbanyak membaca Sholawat Asghil”. Imbuhnya.

Dari rangkaian acara Do’a bersama ini harapannya Pemilu Tahun 2019 dapat sukses yakni Aman Damai dan Kondusif dan memunculkan para pemimpin pilihan yang sesuai dengan harapan semua Masyarakat.