Bululawang – kpud-malangkab.go.id – Kaitan dengan pelaksanaan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018, PPK Bululawang gelar silaturahmi bersama Muspika dan Panwascam Bululawang serta PPS se-Kecamatan Bululawang.

Hadir dalam agenda yang sekaligus menjadi ajang sosialisasi ini adalah Camat, Kapolsek, Danramil, seluruh anggita PPK, Panwascam dan PPS se-Kecamatan Bululawang,

Mengawali sambutannya Ketua PPK Bululawang Makhrus S.Pd berpesan agar seluruh Anggota PPK dan PPS menjaga komitmennya.

“Hendaknya seluruh anggota PPK dan PPS menjaga komitmen dengan sumpahnya ketika dikukuhkan dan selalu menjaga soliditas, integritas, loyalitas, transparansi dan akuntabilitas”, papar pria yang akrab dengan songkok Nasional ini.

Sementara Camat Bululawang Suroto SH MM mewakili Muspika Bululawang menegaskan pentingnya seluruh elemen termasuk Muspika yang harus menjaga netralitas.

“Untuk PPK dan PPS saya juga berpesan agar harus dan terus menjaga integritas, transparansi dan akuntabilitas. Lakukan yang terbaik. Khusunya untuk masyarakat Bululawang”, kata Suroto.

Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 menjadi agenda inti yang paparannya disampaikan Emil Huda, Anggota PPK Bululawang Divisi Hukum. Agenda silaturahmi ini ditutup dengan bacaan doa yang dipandum oleh HM Khusen salah satu Ketua PPS di wilayah Bululawang.