Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 06 - Sep - 2017

Gelar Kursus Pemilu, KPU Jelaskan Etik Penyelenggara

pak totok

Keterangan foto : Totok Hariyono (urutan pertama dari kiri) saat berfoto bersama Komisioner KPU Jawa Timur dan KPU Malang Raya.

Kepanjen – kpud.malangkab.go.id – Komisioner Divisi Teknis KPU Kabupaten Malang Totok Hariyono dalam paparan Kursus Singkat Pemilu dan Demokrasi Angkatan IV di KPU menjelaskan pentingnya bagi para penyelenggara Pemilu untuk memahami Asas dan Kode Etik Sebagai penyelenggara Pemilu pada Selasa (5/9/2017). Terjadwal sebagai pemateri kedua dengan tema Asas dan Kode Etik Penyelenggara Pemilu, dihadapan lebih dari 40 peserta, pria asal Pakisaji ini menegaskan pentingnya memahami tema yang dibahas.

“Kode Etik adalah satu kesatuan landasan norma moral, etis dan filosofis yang menjadi pedoman bagi perilaku penyelenggara Pemilu yang diwajibkan, dilarang, patut atau tidak patut dalam semua tindakan dan ucapan”, demikian Totok Hariyono mengawali.

“Tujuannya adalah untuk menjaga kemandirian, integritas dan kredibilitas anggota penyelenggara Pemilu”, tegas ayah dari 3 putra ini.

Kategori: Berita, Kegiatan

ISI CAPTCHA