Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 08 - Sep - 2017

FASILITASI PEMILOS, KPU SIAPKAN LOGISTIK LAGI

21430369_775275395991304_3799808017973422169_n

Keterangan foto : Aktivitas di KPU Kabupaten Malang saat menyiapkan logistik Pemilos.

Kepanjen – kpud.kpud.malangkab.go.id – Jumat (8/9/2017) Guna memaksimalkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 nanti, KPU Kabupaten Malang serius dalam menyiapkan Program Pendidikan bagi Pemilih Pemula. Di antaranya adalah program Pemilihan Ketua OSIS (Pemilos). Sesuai rencana, pada Selasa (19/9) KPU Kabupaten Malang akan berkunjung ke SMA NU Pujon untuk agenda pendampingan dan fasilitasi Pemilos atau Pemilihan Ketua OSIS.

Ketua KPU Kabupaten Malang Santoko saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, “KPU serius menyiapkan logistik untuk agenda Pemilos ini. KPU menyiapkan kebutuhan logistik yang digunakan dalam pemilihan. Ada bilik dan kotak suara, surat suara, segel, form rekapitulasi, serta kebutuhan logistik lainnya. Sebelum hari pelaksanan pemilihan, kami akan memberikan bimbingan teknis pada panitia pemilihan”.

“Agar para calon Ketua OSIS dapat lebih dikenal oleh seluruh siswa dan lingkungan sekolahnya, KPU juga akan memfasilitasi alat peraga kampanye dalam bentuk baliho ukuran 3×2 meter bermaterikan foto, visi dan misi para calon. Komisioner terbiasa mengeluarkan anggaran dari kantong sendiri untuk agenda seperti ini. Ini sudah menjadi kewajiban KPU Kabupaten Malang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, tambah Ketua KPU asli Wagir Kabupaten Malang ini.

Kategori: Berita, Kegiatan

ISI CAPTCHA