Selasa, 26 Januari 2016 Komisi Pemilihan Umum melaksanakan kegiatan Evaluasi dan Pembubaran Panitia Ad-Hoc dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2015. Kegiatan berlangsung di Hotel Trio Indah 2 Kota Malang, dimulai pukul 16.00 WIB yang dihadiri kurang lebih 264 (dua ratus enam puluh empat) orang undangan yang terdiri dari Ketua dan Anggota PPK serta Sekretariat PPK.

Acara dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Malang, Santoko, SPdI., beliau menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap PPK dan Sekretariat PPK dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2015. Dilanjutkan secara berturut-turut sambutan dan evaluasi dari Abdul Holik, SH., Totok Hariyono, SH., dan Sofi Rahma Dewi, SH. selaku Komisioner, serta sambutan Abdul Kodir, S.Sos. MM. selaku Sekretaris.

Kemudian penyerahan penghargaan kepada PPK dengan kinerja terbaik yaitu PPK Tumpang dan PPK Poncokusumo serta Sekretariat Terbaik oleh Sekretariat PPK Pagak. Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan Piagam Penghargaan kepada PPK se-Kabupaten atas dedikasi dan kerja keras selama Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2015.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan ditutup pukul 18.00 WIB.