Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 14 - Nov - 2017

Divisi SDM Dan Parmas Samakan Persepsi Pelaksanaan Program

IMG-20171114-WA0027

Keterangan gambar : Gogot Cahyo Baskoro saat paparan materi.

Malang – kpud-malangkab.go.id – Gogot Cahyo Baskoro Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Provinsi Jawa Timur pada agenda Bimbingan Teknis Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 di Malang, Selasa (14/11/2017) menyampaikan materi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat.

“Sudah menjadi tugas kita bersama untuk memaksimalkan sosialisasi, pendidikan pemilih dan partisipasi masyarakat. Agenda hari ini menjadi sangat penting untuk kita jadikan momentum penyamaan persepsi dan pelaksanaan program Divisi”, ungkap Gogot Cahyo Baskoro memulai paparan.

“Untuk peresmian Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, akan digelar 29 November 2019. KPU Kabupaten/Kota Jangan mengagendakan kegiatan di hari itu. Kita akan fokus pada peresmian. Agenda ini akan dihadiri oleh KPU Provinsi se-Indonesia”, imbuhnya.

Gogot Cahyo Baskoro juga mengingatkan agar seluruh Komisioner KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur untuk segera melaksanakan Surat Edaran KPU RI No. 666 Tahun 2017 tentang Pengunduran diri dari Kepengurusan Ormas bagi Komisioner KPU.

Kategori: Berita, Kegiatan

ISI CAPTCHA