Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 14 - Nov - 2017

Divisi “RENDA” KPU Jatim Paparkan Pentingnya Data Pemilih

IMG-20171114-WA0001

Keterangan gambar : Bimtek Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

Malang – kpud-malangkab.go.id – Pada pelaksanaan Bimbingan Teknis Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, Senin (13/11/2017) di Harris Hotel & Conventions Malang, Khoirul Anam Komisioner Divisi Perencanaan dan Data KPU Jawa Timur paparkan pentingnya Data Pemilih.

“Data pemilih adalah isntrumen penting dari unsur pelaksaaan Pemilu dan merupakan core bisnis utama KPU dan merupakan salah satu Tahapan yang sangat kompleks, memakan waktu dan berbiaya mahal serta melibatkan banyak personel dengan proses yang panjang”, kata Khoirul Anam membuka paparan materinya.

“Data Pemilih adalah sarana untuk melayani pemilih dalam menggunakan hak konstitusionalnya, data pengadaan logistik hingga sebagai instrumen opotimalisasi sosialisasi bagi PPDP”, imbuh Komisioner KPU asal Kota Surabaya ini.

KPU Kabupaten Malang terdiri dari seluruh Komisioner dan Sekretaris dalam kesempatan ini hadir mengikuti agenda Bimtek Tahapan dengan tujuan mengetahui dan memahami detail setiap materi yang dipaparkan.

Kategori: Berita, Kegiatan

ISI CAPTCHA