Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 13 - Feb - 2018

Coklit Capai 91%, PPK Karlos Tancap Gas  

Karangploso – kpud-malangkab.go.id – Hasil laporan coklit tahap 2, seluruh PPDP di wilayah Kecamatan Karangploso telah berhasil menyelesaikan coklit sampai 91%. Tercatat Desa Ampeldento, Bocek dan Tegalgondo telah selesai 100% melaksanakan pemutakhiran data pemilih. Sementara 6 Desa lainnya capaian coklit telah sampai pada 80-95%.

 

Secara keseluruhan 76 TPS telah berhasil menyelesaikan coklit. “ini capaian yang bagus, terimakasih kami sampaikan kepada Bapak dan Ibu PPS juga Petugas Pemutakhiran Data Pemilih atas kerjasamanya”, kata Abdul Wahab Ketua PPK Karangploso mengawali pembukaan bimtek entry data yang diselenggarakan pada hari Senin, 12 Februari 2018. Di aula rapat Kecamatan Karangploso.

 

PPK Karangploso langsung bergerak cepat dalam menyikapi hasil kerja PPDP yang cukup membanggakan tersebut. Dengan menginstruksikan kepada jajaran PPS untuk melaksanakan beberapa hal. Yaitu, melaksanakan koreksi hasil kerja PPDP, berkoordinasi dengan PPL serta menyelenggarakan bimtek entry data bagi 27 PPS yang tersebar di 9 Desa di wilayahnya.


*

    previous arrow
    next arrow
    Slider