Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id

Wonosari – kpud-malangkab.go.id – Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling dinantikan oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia, tak terkecuali bagi umat Islam yg ada di Indonesia. Keistimewaan akan memperoleh banyak berkah, rahmat dan ampunan pada bulan inilah yang membuat setiap manusia menantikannya. Meskipun di bulan ini umat Islam diwajibkan berpuasa menahan lapar dan dahaga serta hawa nafsu, namun tidak menyurutkan sedikitpun aktifitas yang selama ini rutin dilaksanakan. Begitu pula dengan kegiatan PPS Desa Plandi yang tetap berjalan normal.

Agenda PPS pada bulan Mei-Juni ini memasuki timeline pembentukan KPPS. Mulai dari pengumuman penerimaan calon anggota KPPS, penyetoran berkas hingga tercetusnya SK sekaligus pelantikan telah usai dilaksanakan.

Tepatnya Rabu (30/5) PPS Plandi menggelar acara pelantikan KPPS yang disusul dengan acara buka bersama. Pelantikan yang dihadiri oleh seluruh Ketua KPPS, Kepala Desa Plandi beserta anggota BABINSA dan BABINKAMTIBNAS tersebut berjalan dengan lancar.

“Selamat atas dilantiknya Bapak Ibu sekalian, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik”, begitu salah satu ucapan Bapak Ngadiman dalam sambutannya sebagai Kades.

Buber atau buka bersama yang menjadi penutup acara sore itu menambah suasana rukun bagi semua yang hadir.  “Yo iki (makan bersama), sing diarani guyun rukun” celetuk anggota BABINSA di tengah-tengah menyantap hidangan takjil.
Kerukunan yang tercipta saat itu diharapkan dapat terus terjalin hingga rangkaian acara pilgub jatim ini berakhir.


*

    previous arrow
    next arrow
    Slider