Tumpengan dan Doa Bersama Sambut Agenda Tahun 2020

Berita Terkini Tanggal Kirim: 03 Januari 2020 | Penulis:

KPU Kabupaten Malang mengadakan acara tumpengan dan doa bersama di Aula Tumapel Jalan Panji Nomor 119 Kepanjen, Jumat (3/1/2020). Acara ini melibatkan segenap personil Sekretariat KPU Kabupaten Malang beserta Komisioner KPU Kabupaten Malang. Hadir dalam acara kali ini antara lain Ketua KPU Kabupaten Malang Anis Suhartini beserta Anggota KPU MP. Mahardika dan Nurhasin. Didampingi Sekretaris KPU Kabupaten Malang Arief Subagyo beserta Kasubbag dan Staf Sekretariat KPU Kabupaten Malang.

Tumpengan dan doa bersama ini dalam rangka menyambut agenda kerja di tahun 2020. Pada tahun ini, KPU Kabupaten Malang menghadapi tugas sesuai yang dimandatkan undang-undang, yaitu menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang. Tumpengan dan doa bersama ini dimaksudkan untuk tetap merangkai kekompakan, soliditas kerjasama tim, serta harapan untuk melaksanakan tugas sesuai peraturan perundangan.

"Kita menghadapi tugas penyelenggaraan Pemilihan tahun 2020. Saya harap kekompakan tetap terjaga. SDM yang ada saat ini, nanti ditambah Tenaga Pendukung yang saat ini sedang kita rekruitmen, diharap nanti dapat menjaga ritme kerja yang kompak dan positif demi mencapai target kinerja sesuai yang diharapkan," kata Arief Subagyo Sekretaris KPU Kabupaten Malang seusai acara. *** (mpm)


KPU KAB. MALANG Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya

MENUJU 23 SEPTEMBER 2020
PEMILIHAN BUPATI & WAKIL BUPATI MALANG 2020

Hari
Jam
Menit
Detik

ARSIP POSTING
[February 2020] 38 Arsip posting
[January 2020] 55 Arsip posting
[March 2020] 25 Arsip posting
MULTIMEDIA
Prosedur Penyerahan Pendaftaran Calon Anggota PPK Pemilihan Tahun 2020
AGENDA KEGIATAN
Pendaftaran Lembaga Survei / Jajak Pendapat / Penghitungan Cepat Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Malang Tahun 2020
Pendaftaran Lembaga Pemantau Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2020