Rapat Pleno Rutin di Minggu Pertama April

Berita Terkini Tanggal Kirim: 05 April 2021 | Penulis:

KPU Kabupaten Malang melaksanakan Rapat Pleno Rutin pada hari Senin (5/4/2021). Dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Malang, serta didampingi Sekretaris dan Sub Koordinator, serta Staf Sekretariat KPU Kabupaten Malang. 

Rapat Pleno Rutin dilaksanakan di ruang rapat KPU Kabupaten Malang Jalan Panji Nomor 119 Kepanjen. Dimulai pukul 10.00 WIB, rapat pleno membahas agenda, kebijakan, dan rencana kegiatan yang akan dijalankan dalam sepekan depan. Rapat pleno rutin juga membahas evaluasi dan penyampaian laporan atas kegiatan yang telah dan sedang dijalankan. 

"Secara khusus, menindaklanjuti agenda Rapat Koordinasi Persiapan Penyusunan Anggaran Pemilu 2024 tahun anggaran 2021 sampai dengan 2025 yang akan digelar KPU Provinsi Jawa Timur, kita perlu mempersiapkan dengan melakukan pencermatan atas draft Rencana Anggaran Biaya yang telah kita terima. Meskipun masih dalam bentuk draft, setidaknya dapat menjadi gambaran apa saja yang perlu dipersiapkan." kata Anis Suhartini Ketua KPU Kabupaten Malang membuka rapat pleno.

Selain itu, rapat pleno rutin kali ini juga membahas rencana pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di lingkungan KPU Kabupaten Malang. "Ă„kan dilaksanakan besok hari Selasa mulai pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen, bagi seluruh Komisioner dan Sekretariat KPU Kabupaten Malang," kata Arief Subagyo Sekretaris KPU Kabupaten Malang.

Sebagai hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Malang, KPU Kabupaten Malang dijadwalkan pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 bagi Ketua, Anggota, Sekretaris, Sub Koordinator, dan seluruh Staf Sekretariat pada tanggal 6 April 2021 di Rumah Sakit Wava Husada. *** (mpm)


"


Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya


Hari
Jam
Menit
Detik

ARSIP POSTING
[April 2021] 4 Arsip posting
[February 2021] 14 Arsip posting
[January 2021] 23 Arsip posting
[March 2021] 11 Arsip posting
MULTIMEDIA
Rapat Pleno Penetapan Paslon Terpilih dalam Pemilihan Tahun 2020
AGENDA KEGIATAN