Penerimaan Pendaftaran Calon Anggota PPS Gunakan Ruang RPP KPU Kabupaten Malang

Berita Terkini Tanggal Kirim: 17 Februari 2020 | Penulis:

Kepanjen - Paska sosialisasi dan koordinasi terkait pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang lanjutkan ke tahap penerimaan berkas pendaftaran calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malang tahun 2020. Penerimaan berkas calon anggota PPS tersebut dijadwalkan hampir bersamaan dengan penerimaan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang tahun 2020. Hal ini diungkapkan oleh MP. Mahardika Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat & SDM KPU Kabupaten Malang, "Hari kedua pendaftaran calon anggota PPS, tepatnya pada tanggal 19 Februari 2020, penerimaan berkas pendaftaran calon anggota PPS akan bersamaan dengan penerimaan syarat dukungan bakal calon perseorangan," papar MP. Mahardika saat ditemui di ruangannya (17/02/2020).

Pria yang akrab disapa Dika tersebut juga menambahkan terkait jadwal penerimaan berkas calon anggota PPS dimulai pada tanggal 18 sampai dengan 24 Februari 2020 bertempat di ruangan Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Kabupaten Malang. "Kami akan menerima berkas pendaftaran calon anggota PPS di ruangan Rumah Pintar Pemilu Bhumi Tumapel mulai jam 08:00 - 16:00 WIB," lanjutnya.

Sedangkan untuk penerimaan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan akan dimulai pada tanggal 19 - 23 Februari 2020 bertempat di  Aula Bhumi Tumapel KPU Kabupaten Malang Jl. Panji No.119 Penarukan Kepanjen. "Untuk penerimaan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan akan dikhususkan di ruang Aula. Ruangan itu sudah kami sterilkan khusus untuk kebutuhan penerimaan dokumen syarat dukungan bapaslon perseorangan," terang MP. Mahardika. "Semoga semua kegiatan dapat berjalan lancar. Kami telah siapkan personil untuk menghandle kegiatan-kegiatan tersebut, agar masing-masing dapat berjalan tertib dan lancar." pungkasnya. *** (mursyid)


KPU KAB. MALANG Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya

MENUJU 23 SEPTEMBER 2020
PEMILIHAN BUPATI & WAKIL BUPATI MALANG 2020

Hari
Jam
Menit
Detik

ARSIP POSTING
[February 2020] 38 Arsip posting
[January 2020] 55 Arsip posting
[March 2020] 25 Arsip posting
MULTIMEDIA
Prosedur Penyerahan Pendaftaran Calon Anggota PPK Pemilihan Tahun 2020
AGENDA KEGIATAN
Pendaftaran Lembaga Survei / Jajak Pendapat / Penghitungan Cepat Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Malang Tahun 2020
Pendaftaran Lembaga Pemantau Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2020