Menyambut 5 Terbaik Paska Seleksi Wawancara Calon Anggota PPK

Berita Terkini Tanggal Kirim: 10 Februari 2020 | Penulis:

Kepanjen - Seleksi wawancara calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malang tahun 2020 telah selesai digelar. Berlangsung selama 2 (dua) hari berturut - turut pada tanggal 8 - 9 Februari 2020, seleksi wawancara digelar di Kantor KPU Kabupaten Malang Jl. Panji Nomor 119 Penarukan, Kepanjen. Pada hari pertama tanggal 8 Februari 2020, KPU Kabupaten Malang melakukan tes wawancara terhadap 119 peserta dari 12 kecamatan. Sedangkan di hari kedua tes wawancara pada 9 Februari 2020 diikuti sebanyak 210 peserta dari 21 kecamatan.

Tes wawancara calon anggota PPK dilaksanakan dengan dokumentasi rekaman audio dan visual. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dokumentasi laporan kegiatan, sarana penilaian, serta sebagai data otentik jika di kemudian hari terdapat hal-hal yang membutuhkan keterangan saat proses wawancara dengan calon anggota PPK. Diungkapkan oleh Nurhasin Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Malang, "Pengadaan perekaman audio visual saat seleksi wawancara ini sebagai rekam jejak digital kami," ungkapnya saat ditemui di Kantor KPU Kabupaten Malang, (10/2/2020). 

Di kesempatan yang sama, MP. Mahardika Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat & SDM KPU Kabupaten Malang memberikan pernyataan bahwa seleksi wawancara bertujuan menyaring dan memilih 5 (lima) orang sebagai anggota PPK di setiap kecamatan untuk penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2020. "Semoga seleksi wawancara ini dapat memilih 5 orang terbaik sebagai penyelenggara Pemilihan di tingkat kecamatan," tuturnya.
 
MP. Mahardika juga menambahkan bahwa hasil seleksi wawancara akan diumumkan pada tanggal 15 Februari 2020 mendatang. "Sesuai tahapannya, kami akan umumkan hasil seleksi wawancara mulai tanggal 15 hingga 21 Februari 2020. Kami berharap semua peserta dapat menerima penetapan hasil seleksi wawancara dengan lapang dada," pesannya. *** (yuvita&nella)


KPU KAB. MALANG Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya

MENUJU 23 SEPTEMBER 2020
PEMILIHAN BUPATI & WAKIL BUPATI MALANG 2020

Hari
Jam
Menit
Detik

ARSIP POSTING
[February 2020] 31 Arsip posting
[January 2020] 55 Arsip posting
MULTIMEDIA
Prosedur Penyerahan Pendaftaran Calon Anggota PPK Pemilihan Tahun 2020
AGENDA KEGIATAN
Penyerahan Syarat Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Kepada KPU Kabupaten Malang
Di Aula Bumi Tumapel Kantor KPU Kabupaten Malang Jalan Panji Nomor 119 Kepanjen
Penerimaan Pendaftaran Calon Anggota PPS untuk Pemilihan Tahun 2020
Mulai pukul 08.00 WIB s.d. 16.00 WIB
Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara Calon Anggota PPK